Diskominfo dan Persandian Gelar Forum Perangkat Daerah

Kominfo.Bone- Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone Menggelar Forum Perangkat Daerah di Aula Kantor Dinas Kominfo dan Persandian, Rabu 04 Maret 2020.

Kegiatan ini dibuka Langsung Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Bone Drs Andi Amran, M.Si, Kegiatan ini dilaksanakan Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Untuk Tahun 2021.

Kadis Kominfo dan Persandian Kab. Bone Drs. Andi Amran, M.Si Dalam Sambutan dan Arahan Saya Harapkan Perhatikan dan Cermati dengan Baik Kegiatan Forum Perangkat Daerah ini, Agar Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Untuk Tahun 2021 Dapat Tersusun dengan Baik dan Bisa Terealisasi.

Karena Kabupaten Bone di Tahun 2021 Akan Memasuki Pemerintahan Berbasis Teknologi, Pelayanan Publik dengan Aplikasi-Aplikasi Agar Pelayanan Masyarakat bisa di Layani dengan Cepat.

Hadir Dalam Kegiatan ini Anggota DPRD Kabupaten Bone Komisi 1 Fahri Rusli, SH, Sekretaris Bappeda Kabupaten Bone, Para Kepala Bidang, Para Kepala Seksi, Para Kepala Sub Bagian, serta Para Staf ASN dan Honorer Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Bone.(Prof)