DPR RI dan Kominfo Gelar Forum Merajut Nasional di Bone

Kominfo.Bone- Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si Menghadiri Kegiatan Forum Merajut Nasional yang digelar Anggota DPR RI H. A. Rio Idris Padjalangi, SH., M.KN Bekerjasama dengan Kemnterian Kominfo di Aula Grand Arta Hotel, Jum.at 08 November 2019.

Kegiatan Ini Mengangkat Tema yakni Peluang dan Tantangan Masyarakat di Era Digital.

Kegiatan ini dihadiri Anggota DPR RI H. A. Rio Idris Padjalangi, SH., M.KN, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si, Tenaga Ahli Kementerian Kominto, Dekan Fakultas Hukum IAIN Bone, Rijal Jamal Konten Creator dan Ketua Forum Pemuda Kreatif Sulawesi Selatan.

Sambutan Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si yang Mewakili Bupati Bone Mengatakan di Era Digital Sekarang ini Perlu di Sosialisasikan dengan Baik Kepada Masyarakat Agar Era Digital ini tidak Memberikan Efek Negatif Kepada Masyarakat, Serta Perlu Adanya Penguatan Terhadap Masyarakat Untuk Memasuki Era Digital Sekarang.

Masyarakat Juga Harus Mencermati Informasi Atau Selalu Menggunakan Internet Sehat Jangan Melakukan Penyebaran Hoax. Masyarakat Harus Menjadi Agen Penangkal Hoax.

“Saring Dulu Informasinya Baru di Share Kepada Masyarakat”ujar Kadis Kominfo dan Persandian Kab. Bone.

Sambutan Anggota DPR RI H. A. Rio Idria Padjalangi, SH., M.KN Mengatakan Terima Kasih Kepada Para Sahabat Keluarga Tokoh Pemuda dan Masyarakat Atas Antusiasnya Mengikuti Forum Merajut Nasional untuk Memasuki Era Digital ini.(NR Admin Diskominfo dan Persandian Kabupaten Bone)