Diskominfo Bone Rakor Penjabaran Tupoksi

Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Bone menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) penjabaran Tupoksi tenaga kontrak di kantor Kominfo Bone, Jalan Ahmad Yani, Rabu (28/2/2018).

Kadis Kominfo Bone Andi Amran mengatakan, semua tenaga kontrak untuk tetap bekerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing serta sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

“Untuk seluruh tenaga kontrak agar bisa menyampaikan ke kepala seksi masing-masing apa yang senang dikerjakan dan ahli di bidang itu. Agar mampu bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing,” kata dia.

Selain itu, Andi Amran juga memberi motivasi kepada seluruh tenaga kontrak agar selalu mencintai pekerjaannya. Karena, kata dia, seberat apapun pekerjaan apabila dikerjakan dengan ikhlas pasti akan selalu mudah untuk dilakukan.

Sekretaris Kominfo Bone, Suki menjelaskan, tenaga kontrak berlaku satu tahun, tapi tidak menutup kemungkinan kontrak tersebut bisa saja diperpanjang dengan melihat kinerjanya.

“Tenaga kontrak bisa diperpanjang dan bisa diberhentikan tergantung organisasi melihat kinerjanya. Jadi saya harapkan kepada seluruh tenaga kontrak yang ada saat ini agar tetap bekerja maksimal,” kata Suki.